˜”SEEKERS OF THE TRUTH”˜
˜”*•.Welcome To D.O.I.•*”˜

˜”Welcome To The Largest Community”˜

Please Register Before Log in

˜”SEEKERS OF THE TRUTH”˜


 
IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianGalleryAnggotaGroupPendaftaranLogin
Member baru segera registrasi dan introduce u'r self di Member Introduction..!!!
.:: Welcome To The Largest Detective Only Inside Community ::.
T-shirt DOI siap Produksi, Berminat click link ini
˜”*•. Join The Chatbox  DOI, Free Talk Unlimited .•*”˜
 List Reputations and points week case (Detective Award DOI)
Share cerita detektif, Jokes Case, Easy Game dan  Ilmu Hacking, di Forum DOI...!!!
= Ikuti lomba Desain Header DOI dengan mengclick link ini =
Download koleksi novel detective di Books Room DOI
Ngaku doiners Holic??? Ayo tambahkan "INSIDERS" di belakang nick FBmu
Punya saran & kritikan tulis di Brain-Storming DOI untuk di diskusikan bersama

Share | 
 

 sekolah yang serem part 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DarkDetective
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 111
Point : 3 Case Maker : 0
Case Solver : 0
Reputation : 0
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: sekolah yang serem part 3   Wed Jun 09, 2010 12:18 pm

Part 3

Hiiii..... emang bener tuh tentang legenda si Farah... gue Sekolah di sanur.. Emang katanya di kelas atas SMA pintu besinya gg di buka ampe di bawahnya jam 6.30 pagi, kabarnya ada nama papan tulis yang bernama Farah yg masih tersimpan di situ! gue sih kgk penh liat, tetapi klu Guru Matematiknya lagi Ngajar sering tercium bau anyir di badan tuh Guru.. Hiiiiii.. :| :x
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ikutan cerita dunk!!!! Ini kejadian bener gue alamin sekitar tahun 2000, gua anak UNAS pulang malam jumaat dan gua kul Sore (18.30) an di Suatu Blok di situ angker! biasanya tuh dosen kasih pel. cmn satu Mapel doank ampe (1/2 8) doank! Oke gue dah selesi Kul dan ceritanya gue mw nyamperin tmn gw di lant 4, (gua diBasement ).. so gua naek smbil agak" lari, di alnati 2 ada cwe ma cwo langi ngobrol, gue pikir amanlah Orang ini.. pas naek ke lantai 3,, dah sampe ke lantai 3 (Sepi) perasaan gw gg enak! dan nyampe ke lant 4 temen gua dan gua duduk di samping temen gua ikutan Kul. nah pas lagi nerangin tuh dosen, Tmn gw nyium bw melati! temen gua nanya ke gua "bw melati ya?" kata gua " Iyaaa" ... Gua gg tw temen" lain apakah mereka ikut nyium bau itu?? Trus beberapa Hari kemudia,, tmn gue yg Punya INDERA KE 6 cerita ke gw.. katanya LO DI IKUTIN DARI LANTAI 2, KATANYA ADA YANG MAU KENALAN SAMA ELO !! gue dengernya langsung Lemes... (Hiru)..
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

di gedung sekolah gw tuh bnyk bgt Hantunya dah!!. Wanita jalannya melayang.. dari guru, penjaga, ampe murid ;peranh liat penampakan.a
ampe tukang ojek yang sring mngkl di depan skull gw.. katanya pernah liat tuh Cwe di depan gdeung kosong padahal dah lewat tengah malam... Ckckck. (Montblanc)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

di Sekolah gw khusunya di tmpt Gym.. ada hantu wanita pake baju Ungu berbunga" + celana jeans..bnyk saksinya dari guru serta staff IPEKA)
1. di tempat kamar mandi sering ada Hantu kepala di Loker
2.di makamr mandi lantai 2-3-6 brhantu..
3.di ruang kaca ada hantu laki"
yang ku lihat..:
tuh hantu cmn nampakin Kakinya saja..
4. di lantai 6 ada bayangan laki-laki yang di panggil Hilang entah kemana...!! (saksi beberapa Satpam)
Wehh bntr..:: kabuurrr:: ngeri gw!! (Pichu)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Coba apa Air kran di WC gg bisa di tutup rapat ? krn ketukan air bisa membuat medan Magnet.. trus di sekolah ada tangga yg melinggar gg? (bukan siku' tangga yaa) kalau ada anak tangga yg melingkar apakah itu terbuat dari besi? Tangga melingkar juga bisa jadi dari awal fokusing medan magnet,, Jadi setan" kan pada suka yg tempat Medan maghnet...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SMA gua nih Horor Bgt dah... :
1. pernah ada kerangka manusia di lab IPA yg bergerak sendiri.
2. sebelum di renovasi , di koridor suka ada yg manggil pas di tengok gg ada..
3. kalau mau lulusan suka ada yang mati kecelakaan masing" anak 3 kelas( kecelakaan Motor)
4. Ruang multimedia kalau di lewatin suka ada cwe yang pake baju seragam.. kalu di liatin terus menerus Hilang..
5.Malem" tertentu suka ada Pocong di sudut lap Basket.
6.Ruang teatre suka ada yg maen Gendang + Gitar sendiri. pas di cek gg ada siapa"...
7. WC di deket aksel sering ada yg ngeliatin pas BAK.. dan pernah waktu itu pengajian malem.. (aQ gg ikut) ada yg liat harimau jadi'jadian deket kebun ...

SMP Gue nih :
1. Ada "Pintu terlarang" Pintu itu di gembok ama gambok putih.. Posisinya jauh sangat terpencil dari mata siswa.. katanya pintu arah ke pintu .... (???????))
2. kalau selesai upacara sore,, sering liat Bola Api terbang di atas loteng kelas..
3. katanya dari foto wapres / Pres.. katanya tuh matanya suka ngeluarin darah kalu tiapa ada persami..
4. di Ruang UKS ada yg liat seososok Vampire/kuntilanak/pocong dsb..
5.WC cwe ke 3 dari ujung suka ada orang lagi BAK.. pas di ketok ke buak sendiri.. dan gg ada orang di dalamnya..

*maaf yaa kelewat serem.... : (Charles R)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalo di sekolah Notredame nih banyak bgt hantunya..
Katanya temen" gua..Guru" serta CS (Cleaning Servis) yang bekerja sama di sana..Beuh.. kadang merinding!
~Waktu itu guru Bahasa Indonesia gua pernah cerita (kejadian ini tahun1998/1999 gua lupa).. pernah cerita..Saat waktu siank" pas jam 12.an.... anggota siswa ampe Guru lagi Ngumpul di Ruang meja Konfrensi.. Nah 1 siswi perempuan, Yaa lo kan tw,,Cwe KM suka ngaca" gitu lah!.. Tiba" pas dia lagi ngaca di KM lantai 3.. ada hantu belanda di kacanya.. tuh cwe langsung Lari sambil Nangis"..
Menurut mitos" yg beredar tuh sekolah gua dulunya bekas Rumah Sakit belanda.. makanya Nama.a Belanda bgt.. hehehe...
~ terus temen gua pernah cerita ke gua kalau waktu itu pas lagi Ikut LDK (Latihan dsar kemimpinan), kita semua malem" di kumpulin di tengah lap. sekolah SD..temen gue duduk paling belakang. *Katanya temen gue pas dia Nengok ke blkng, Tiba" ada Suster*. Nges dan dia katanya gg mw cerita ma yg Lain.. Katanya gag berani takut memperngeruh suasana.., dan Gg cuma dya aja yg Bilang, temen", kk kelas n Alumni juga pernah liat seososok suster tsb..

Lokasi paling angker di sekolah Gw itu :
1. WC lantai 3
2. tangga lantai 1 deket Lab Fisika
3. Tangga deket SMA
4. Lorong" deket Kelas
5. di Wilayah SD
6. Ruang Konfrensi dan di Ruang Do'a

Ini semua gua dapet dari temen" gw yang punya keahlian Khusus..
................Ngeri lah Pokoknya!!! -____-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?#!/B.boy.snowy
 
sekolah yang serem part 3
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» part subtitusi ninin 250
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
˜”SEEKERS OF THE TRUTH”˜ :: Detective Only Inside Locker :: Topic Closed-
Navigasi: