˜”SEEKERS OF THE TRUTH”˜
˜”*•.Welcome To D.O.I.•*”˜

˜”Welcome To The Largest Community”˜

Please Register Before Log in

˜”SEEKERS OF THE TRUTH”˜


 
IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianGalleryAnggotaGroupPendaftaranLogin
Member baru segera registrasi dan introduce u'r self di Member Introduction..!!!
.:: Welcome To The Largest Detective Only Inside Community ::.
T-shirt DOI siap Produksi, Berminat click link ini
˜”*•. Join The Chatbox  DOI, Free Talk Unlimited .•*”˜
 List Reputations and points week case (Detective Award DOI)
Share cerita detektif, Jokes Case, Easy Game dan  Ilmu Hacking, di Forum DOI...!!!
= Ikuti lomba Desain Header DOI dengan mengclick link ini =
Download koleksi novel detective di Books Room DOI
Ngaku doiners Holic??? Ayo tambahkan "INSIDERS" di belakang nick FBmu
Punya saran & kritikan tulis di Brain-Storming DOI untuk di diskusikan bersama

Share | 
 

 hantu penunggu kamar kost ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DarkDetective
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 111
Point : 3 Case Maker : 0
Case Solver : 0
Reputation : 0
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: hantu penunggu kamar kost ..   Wed Jun 09, 2010 11:34 am

Pertama2 aq mo nggambarin kondisi mantan kosQ ini (skrg aq dah pulang kampung,heee…KosQ ini ada di Kota Pelajar, itu kos letaknya deket kampus gt deh…yah itu lah salah satu alasanQ pindah ke itu kos stlah 3thn menetap di kosQ yg lama,aq pindah selain krn kos lamaQ jauh dr kampus,krn waktu itu ada kenaikan BBM,kosQ yg lama mo ikut2tan naikin bayaran kos,akhirnya stlah dipikir2 lg,mendingan aq pindah kos aja…dgn harga yg kurang lebih sama tp aq dgn cepat bs sampe ke kampus…KosQ yg kutempatin kurang lebih 2thn trakhir ini sbnrnya nyaman,sayangnya sama yg punya kos kurang begitu dirawat…tp lumayanlah,anak2 kos seh walopun terkadang suka ngomel2 krn lambatnya pelayanan penjaga kos,tp rata2 penghuni kos nyaman2 aja tinggal disitu..Di kosQ itu g’pernah terjadi penindasan,hahaha….

SetauQ itu kos emang udah lama sepi,g’tau deh kenapa,aq seh mikirnya palingan krn kosnya kurang dibagusinlah…waktu aq masuk ke kos itu aja,dari skitar 20 kamar yg terisi cm 6 kamar,itupun salah satunya yg paling pojok ditempatin ma mbak yg kerja di laundry kos (skrg laundrynya udh bangkrut,mahal seh,hahaha) trus yg satu lg yg paling depan ditempatin sm mas yg jaga kos (skrg mas yg jaga pindah ke belakang cz dah punya anak+istri)…dan aq mengambil kamar yg jauh dr penghuni lainnya,tp di kanan kamarQ ada yg nempatin,mbak2 gt deh,udh kerja trus jarang kliatan di kos…Temen2Q pd heran krn aq ngambil kamar yg jauh dr kehidupan,mreka blg “km g’takut di sini??sepi gini??”..tp saat itu aq seh nyante aja,lagian dari smua kamar yg kumasuki wkt milih kamar,ya kamarQ itu salah satu kamar yg saat kumasuki bikin aq ngrasa nyaman,kamar yg satunya ya kamar yg tpat dsblah kiri kamarQ,tp akhirnya aq menempati pilihan pertamaQ itu…(Eh,di kosQ itu g’ada kamar no.13 nya loh,jd dr 12 lsg 14,terkadang temen yg dateng ke kos sk mempertanyakan soal itu,heee).

Stlah kejadian gempa YGY itu ya lumayanlah,kos2san menambah kru lagi,ada penghuni kos baru,kayaknya ada 2/3 orang gt deh…salah satunya mengisi kamar di kiriQ…(Klo skarang itu kos udh Full,banyak yg ngantri tuk masuk ke kos itu)…

Slama ngekos disitu…aq pernah denger2 kabar klo kosQ itu bekas kuburan…trus anak2 kos yg pny temen bs ngliat makhluk2 halus,mreka smua blg di kos itu banyak han-hannya (hantu mksdnya)…tp mreka pada blg seh,tu para hantu g’pada ganggu…Mantan mbak kos yg bs liat gitu2an jg blg hal yg sama…hiii…serem aja dengernya…untung si mbak g’pernah liat2 kamarQ,heee….

Nah langsung ke inti cerita aja deh…jadi waktu itu selang sebulanan lah dari peristiwa gempa YGY aq yg terbiasa tidur sendiri,tidurlah dengan nyenyaknya sambil matiin lampu seperti biasanya…waktu lagi nyenyak2nya tidur,tau2 aq kbangun gr2 terganggu dgn bunyi “cklek..cklek..cklek..cklek..” pas bangun di kegelapan aq ngliat sosok orang lagi jongkok di samping tvQ dket tmp sampah kamarQ,tu org tutupan satu badan pake sarung gt,dan tangannya dengan asiknya nyongkel2 tombol power TVq pake suatu alat kayak obeng gt deh,nah itu dia yg menimbulkan bunyi “cklek..cklek..” tadi…berhubung aq ngrasa tu org ganggu tidurQ,pas kbangun aq tuh ngamatin tu org,sampe2 aq rada bangun dr tmp tidur tuk mastiin penglihatanQ bnr pa g’…krn tu org g’brenti2 mainin tu tombol,aq dgn spontan nyuruh tu org diem “ssshhhttt”…tau2 tu org brenti mainin tombol trus noleh ke aq (tp tangan+alatnya msh g’pindah dr tu tombol)…aq ngrasa bgt tu org ngliatin aq,stlah beberapa saat ngliatin aq (lumayan lama),saat itu otakQ baru jalan,”GILA sapa tuh tengah malam ada di dlm kamarQ?” aq sempet2nya loh ngliat jam (saat itu kira2 jam 2 malam lah),trus aq mikir apa itu maling??,tp kok klo maling,dia g’lsg angkut TVq?dia malah asik mainin tombol powernya,trus aq liat ke pintu (sperti biasa aq suka nyangkutin korden ke pegangan pintu) dan kuliat g’ada perubahan,g’ada tanda2 org masuk (disaat aq asik berpikir tu org sdh mulai asik lg dgn kegiatannya tadi)…putar otaklah aq,dan aq te2p berpikir itu maling,wlpun msh rada stengah yakin (positif bgt ya pikiranQ?) akhirnya aq mikir donk hrs gmn,takut euy klo tu maling nekat…trus aq kpikiran tuk triak “maling”,smbl ragu2 aq triak,tp cm stengah triak cz stengah hatiQ mengatakan “Kayaknya itu bukan org deh”…taunya bener,abs aq stengah triak itu tu makhluk langsung ilang gt aja…”OH my God” rasanya mo pingsan…itu ternyata bukan org tp han-han…aq langsung kringet dingin+deg2an mampus…alhasil aq g’bs tidur,boro2 mo nyalain lampu,beranjak dr tmp tdr aja aq g’brani,aq jg g’brani tu2p mata+g’brani balik badan,jadinya aq slalu ngliatin tempat tu makhluk tadi muncul,dan berusaha bikin diriQ tenang,walopun itu susah bgt…Akhirnya stlah ada suara adzan subuh,aq baru bs tidur walopun msh ada rasa takut yg nyantol…

Stlah kejadian itu,tiap kali aq mo masuk kamar,mo siang mo malam,aq slalu deg2an ktakutan sendiri dan aq slalu terkesan mengawasi tempat tu makhluk muncul,msh terbayang jelas bgt di ingatanQ gmn kejadian mlm itu…dan saat itupun aq menyadari klo pas kejadian itu bertepatan bgt ma malam Jumat yg kt org2 malam Horor,heee…

Slaen itu,slama beberapa minggu aq g’brani tidur sendiri,aq slalu ngajakin temen tuk nmenin aq tidur (tp aq g’crita ttg kejadian itu,mreka palingan cm blg “tumben bgt km mnt tmenin tdr??biasanya senengnya tdr sendr” (ah,mreka g’tau aja,heee..)..satu lagi kebiasaan yg berubah,sejak itu aq g’brani tidur matiin lampu,kcuali ada tmen tidurnya,itupun aq msh smbl nyalain TV,aq pasangin timer,biar matinya stlah aq tidur,hee…

Aq nyimpen crita itu lama bgt,g’satupun temenQ yg kucritain,apalg anak2 kos,aq g’mo bikin mreka pada takut…tp akhirnya aq crita ke beberapa temen,itupun stlah ampir stahun kusimpen sendr…itu jg krn aq sendiri msh ketakutan klo nginget kejadian itu…

ADA YG MENARIK…saat aq crita ke 2 org temenQ,pas aq blm nyebutin lokasi pnampakan tu makhluk,dan blm slese crita,tau2 slh satu temenQ itu blg “dia jongkoknya di samping TV deket tmp sampahmu itu ya??” aq yg heran lsg bertanya “kok km tau??” trus dia crita,pas pertama kali maen ke kamarQ,pas masuk kamar dia ngrasa di samping TV itu ada org yg jongkok,wlpun g’kliatan tp dia ngrasa bgt dsitu ada org,jadinya dia pas lewat samping TV tuh minggir2 takut kna tu org..(temenQ itu blg,dia ngrasain itu mpe 2/3 kali ke kamarQ,stlah itu dia g’ngrasain keberadaan org itu lg)…

KAYAKNYA NTU MAKHLUK PENUNGGU KAMARKU DEH,SOALNYA…Stlah beberapa minggu dari kejadian itu,pas aq pulang kuliah sore,aq masuk kamar+nggangguin temenQ yg udh dr siang nangkring di kamarQ…aq naro buku kuliahQ yg setebal bagong di atas kardus,di atas tu kardus udh ada 2buku pny temenQ itu,jadinya kutaro aja bukuQ itu di atas 2 buku pny temenQ itu…stlah itu,krn temenQ klaparan & ngajakin mkn bakso,jadilah qta langsung kluar kamar (aq msh dgn baju kuliah tadi)…Stlah makan+ngobrol2 akhirnya qta balik ke kamar kosQ,tmnQ lsg mberesin tasnya cz dia mo plg (mlmnya ada janji lagi)…sperti biasa,tu anak slalu mninggalkan buku2nya yg berat di kosQ..

Krn msh ngrasa capek,abs kuliah seharian,aq lsg mandi dan stlah itu aq baring2,yah tidur2 ayam lah,stlah ngrasa enakan aq berpikir tuk naro bukuQ tadi ke susunan buku di mejaQ,biar rada rapian…taunya pas aq mo ngambil buku di atas kardus tadi,buku tebalQ tadi udh g’ada,yg ada tinggal buku tmenQ doank…trus aq nyari2 tu buku,sampe akhirnya aq kaget stlah ngliat buku tebalQ itu sdh ada di susunan buku di mejaQ…(???)…tambah bingung deh…trus aq nginget2,seingetQ aq dr abs mkn td sm skali g’nyentuh tu buku,boro2 nyentuh,ngliat aja kagak…gmn tu buku bs ada di susunan buku??trus aq mikir,apa tmnQ td yg naro bukuQ ke susunan??tp kyknya g’mgkn,cz tmenQ itu bkn tipe org yg bakalan ngebalikin brg ke tmpnya…tp tuk lbh yakin,aq sms tmnQ itu utk menanyakan hal itu,dan bnr aja dianya malah blg “ah,km kyk g’tau aq aja,g’mgkn lah aq yg balikin bukumu ke meja”…Hayooo,jd yg naro bukuQ ke meja sapa dunk??? (heee…stlah kejadian itu,tu makhluk g’pernah ngganggu aq lg,kyknya seh tu makhluk penunggu kamar cm mo perkenalan).

MUNGKIN INI JG KERJAAN TU MAKHLUK…beberapa minggu stlah gempa…Wkt itu aq mo pergi kuliah,hari itu aq bangun lebih cepat dari alarm yg kupasang.Stlah bangun,aq lsg mandi cz pagi itu aq ada kuliah…stlah mandi g’tau knp,aq terkunci donk di kmr mnd (kmr mndQ itu ada kaitan luarnya,tp sperti biasanya udh kusetting spy g’terkait)…Ya amfun,ada2 aja deh…stengah mampus aq coba buka paksa tu pintu,kutarik,kutendang,sgala mcm cara lah pokoe…sampe akhirnya aq kcapean sendr,du2k deh di kmr mnd…nunggu2 tetangga sblah ke kmr mnd (mo kutriakin,mnt bukain,heee) tp g’ada tnd2 dia mo ke kmr mnd…akhirnya krn kpikiran ada kuliah,usaha lg deh…tarik2 lagi,tendang2 lg…sampe akhirnya aq mo nyerah,aq ngmg dlm hati,”skali ini klo kutarik-dorong g’berhasil kebuka jg,yo wes lah pasrah bolos kuliah+nunggu tetangga kamar ke kmr mnd (saat itu harapanQ cm tetangga kiriQ,mbak yg di kmr kananQ lg g’ada)…Taunya pas aq narik trus ndorong tu pintu,dgn gampangnya tu pintu terbuka,padahal tadinya aq ngrasa bgt klo tu pintu tekait…Akhirnya srasa bebas dr penjara,aq jejingkrakan sendr,trus lsg siap2 pas teringat kuliahQ yg tinggal beberapa menit lg…

(Nah,kata temen2Q yg kucritain,kmungkinan yg ngunciin aq tuh ya penunggu kamar itu,tp mgkn jg seh,cz tu makhluk menampakkan diri g’lama dr pas aq kekunci itu…dan slama aq di kamar itu,cm skali itu doank aq kekunci di kmr mnd,wlpun aq sembarangan ma letak kait pnt kmr mandiQ itu,te2p aja aq g’pernah kekunci)…

Kisah nyata ini kiriman dari sasarima@yahoo.co.id.


http://foto-hantu.com/hantu-penunggu-kamar-kost-di-jogja/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?#!/B.boy.snowy
 
hantu penunggu kamar kost ..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 cara melihat hantu!!!!
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----
» MITOS DI MASYARAKAT
» HOBBY PELIHARA YANG ANEH2
» Hobi Maen Musik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
˜”SEEKERS OF THE TRUTH”˜ :: Detective Only Inside Locker :: Topic Closed-
Navigasi: